stevipark17

Just another WordPress.com site

GRACE 2

leave a comment »

Talisa melucuti pakaian Grace Natalie.“Tinaaa .. jangan aah .. “ tolak Grace Natalie namun akhirnya menyerah dengan pelan pelan tubuh Grace Natalie kini sudah telanjang bagian atas, aku membantu Tina Talisa, dan kini Grace Natalie hanya menyisakan BH dan celana dalam“Cepeetan .. pengaruhnya hampir hilang “ bisik Tina Talisa ketika aku merangsang dengan meremas buah dada Grace Natalie. Aku langsung mencopot semua pakaianku dan telanjang bulat, kutarik celana dalam Grace Natalie, alamak .. vaginanya sempit sekali nih, dan Tina Talisa membua kaitan BH Grace Natalie. Tersembulah buah dadanya dengan punting yang tidak terlalu besar. Tina Talisa langsung beringsut mundur, aku langsung menindih tubuh polos Grace Natalie dan melumat bibirnya, pagutanku dibalas Grace Natalie“Uuuuh …aaah …. nikmaaat “ erang Grace Natalie, Tina Talisa langsung keluar dari kamar dan menutupnyaKami berdua terlibat dalam pelukanku itu dan tiba tiba kesadaran Grace Natalie pulih, lalu dengan kuat mendorong tubuhku“Apa apaan ini “ bentak Grace Natalie menutup tubuhnya dengan kedua tangannya, namun matanya malah melirik ke penisku yang besar dan ngaceng.“Sudahlah, sayang .. kita sudah telanjang bulat .. ““Kalian berdua kurang ajar ya .. merangsangku ?”“Sudah terlambat Grace .. “ kataku kembali memeluk dengan erat dan menyerbu bibirnya, namun aku langsung ditampar, kutahan tangannya yang hendak menamparku. Kutindih tubuhnya dan kubekap sehingga tidak bisa bergerak“Apa maumu ?” bentak Grace Natalie“Aku ingin memberikan kenikmatan padamu .. “ “Ini perkosaan .. kulaporkan polisi nanti “ kata Grace Natalie dengan sengitTanganku yang nakal mengelus elus pahanya membuat Grace Natalie menjadi terangsang kembali.“Sudahlah Grace . kita nikmati saja malam ini berdua, Tina tahu seberapa jauh kamu berselingkuh”Mata Grace Natalie tak pernah melepaskan pandangan pada penisku yang besar. Membuat Grace Natalie akhirnya luruh setelah aku menerangkan seluk beluk kehidupan Grace Natalie.“Hmmm .. pantesan Tina nakal sekali .. “Aku langsung kembali melumat bibir Grace Natalie dan dibalas dengan rakus oleh Grace Natalie.“Aku mau lihat seberapa tangguhmu .. jika kau kuat .. aku mau bercinta denganmu seterusnya, dasar Tina yang suka seks .. semok sialan tuh “ maki Grace NatalieKami lalu saling berpelukan mesra, tak ada lagi keluhan dari Grace Natalie. Malah Grace Natalie semakin nakal memegang penisku dan mengocoknya“Besar sekali Han … Oh .. gimana bisa masuk ke dalam lubangku ?” tanya Grace Natalie dengan bergidik penuh ketakutan tapi lalu tersenyum senang“Kau akan merintih rintih Grace ..”“Oh yaaa .. siapa takut .. asal kau mau pegang rahasia .. aku tak masalah bercinta denganmu, sudah berapa lama kau menjalin cinta gelap dengan Tina ?”“Terlalu jauh, sayang .. “ kataku“Payah .. nggak ngajak tuh Tina, kalo punya selingkuhan berpenis besar.. “ semprot Grace Natalie yang melihat Tina Talisa mengintip dari lubang pintu yang tidak tertutup rapat, lalu Tina Talisa masuk lalu berujar“Silakan nikmati waktu kalian berdua … “ seloroh Tina Talisa keluar lagi“Awas kau Tina .. “ canda Grace Natalie dengan tersenyum lalu memelukku erat dan kembali memagutku, kupagut dengan penuh perasaan, dengan tanganku semakin nakal meremas buah dadanya membuat Grace Natalie melenguh“Aaaauh …hhhsss …aaarggg … pelan aah .. “ lenguh Grace NatalieKami berdua semakin panas terangsang birahi, pelan pelan kami saling melakukan oral sex berlawanan dengan gaya 69.Gaya 69 tak lama karena aku pengin lebih banyak mengorek dulu kemauan seks Grace Natalie, lalu dengan gemas aku menarik badanku dan berbalik menindih Grace Natalie.“Duh .. aku belum apa apa kok sudah nindih “ semprot Grace Natalie. Kutarik badannya dan kini Grace Natalie duduk di selakanganku.“Please .. nanti saja deh .. aku ingin foreplay dengan yang lain dulu “ kataku disambut senyam nakal Grace NatalieAku sangat senang dengan keberhasilan untuk bercinta dengan Grace Natalie, postur tubuh Grace Natalie menjadi dambaan para lelaki, dengan buah dadanya yang montok, kulitnya yang mulut dan rambutnya yang hanya sebahu, dengan pola rambut lurus, bibirnya yang seksi, dan vaginanya

Written by catatanpemula17

April 30, 2011 at 8:24 am

Posted in GRACE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: