stevipark17

Just another WordPress.com site

LENA 1

leave a comment »

Lenna Tan

 Lenna Tan (27 tahun) adalah seorang model, pemain sinetron dan pemain sinetron Indonesia. Ia dikenal sering mendapat peran antagonis di sinetron-sinetron yang dibintanginya. Lenna dianugerahi paras oriental yang cantik, kulit yang putih, serta badan yang proporsional dengan tinggi 170cm dan berat 50kg. Rambutnya pun panjang, hitam, sedikit ikal dan tergerai dengan indah. Banyak laki-laki yang selama ini mencoba untuk mendekati dan menjadikannya pacar. Namun dia memang sangat pemilih untuk urusan yang satu ini karena dia sudah mempunyai seorang anak lelaki bernama Jonathan yang masih berumur 8 tahun, anak hasil pernikahannya saat berumur 18 tahun tapi kemudian ia bercerai 2 tahun kemudian dan setelah itu ia menjalani hidup hanya dengan orang tua dan anaknya. Selain itu karena kesibukannya membuat ia sering kali tidak sempat memikirkan untuk pacaran kembali. ‘Jo, hari ini Jo pergi ke sekolah dianter sama pak Udin aja ya..’ kata Lenna kepada anaknya.Anaknya hanya diam saja sambil manyun. Lenna pun jongkok agar bisa menatap wajah anaknya.‘Jo, mama hari ini harus pergi pagi-pagi jadi ga bisa nganterin Jo..ok sayang?’ Lenna tersenyum.Namun anak itu kembali tidak menjawab sambil berjalan menuju ke mobil. Pak Udin membukakan pintu agar bos kecil itu bisa masuk dengan mudah.‘Biasa lah Bu namanya juga anak-anak..’ kata pak Udin.Lenna hanya tersenyum mendengarnya.‘Daaaahhhh sayang…’ kata Lenna sambil melambaikan tangan pada Jo.Tapi anak itu diam saja karena kesal pada sang ibu yang dirasa kurang sayang padanya. Padahal Lenna sangat sayang pada anaknya tapi karena kesibukkannya ia memang sering menjadi tidak punya waktu untuk anaknya itu.Mobil itu pun berlalu. ‘Kamu ada syuting lagi, Len?’ tanya mama nya kepada Lenna.‘Eh iya Ma..aku musti bawain acara pagi ini..’‘Oh..ya tapi kamu mustinya sekali kali nganterin Jo juga..kan kasian dia klo harus tiap hari perginya sama supir..’‘Iya Ma tapi gimana dong aku kan uda terlanjur terikat kontrak..’‘Ya uda nanti biar Mama yang coba ngomong sama Jonathan..’‘Makasih ya Ma..’ Lenna pun memeluk Ibu nya tersebut.‘Iya-iya, uda kamu siap-siap dulu sana..ntar telat…’‘Ok Ma…’ Lenna pun masuk ke dalam rumah.Langkah kaki yang cepat itu terdengar begitu jelas. Ya, itu adalah suara langkah kaki dari dua orang pemuda yang sedang berlari. Berlari dari kejaran massa.‘Woiii !!!! Malllliiiiiinnnggggggg… !!! Maalllllllliiinngggggg !!!!’ teriak orang-orang yang bergerombol tersebut.‘Ton, ayo Ton cepet…’ kata sang kakak yang berlari di depan sambil memeluk tas perempuan hasil curiannya.‘Iya Don, gu…gue..capek….’ kata orang yang bernama Anton itu.‘Udah..mendingan buruan..daripada loe mati digebukkin..’ kata Doni sang kakak.Mereka pun terus berlari sekuat tenaga. Tapi melihat gelagat adiknya yang sudah sangat kelelahan, Deni pun menghampirinya.‘Masuk loe ke gang situ’ katanya sambil menunjuk sebuah gang yang kecil.Sang adik menurut saja karena sudah kehabisan napas. Doni pun kembali berlari sambil terus diteriaki dan dikejar massa yang jumlahnya sekitar 20 orang itu.‘Brengsek, gue juga dah capek bgt neh..’ Doni berkata dalam hati sambil tersengal-sengal karena kelelahan.‘Wooooiii jangan lari loe maling !!!’ ‘Ahhh sialan neh orang kok ga capek-capek ngejar gue… brengsek, terpaksa deh gue buang aja nih tas daripada gue mati disini..’ Doni menggerutu dalam hati.‘Nih makan nih tas !!!’ Doni pun melempar tas yang dicurinya ke arah kerumunan massa tersebut. Setelah itu pun dia kembali kabur.‘Wehh mau kemana loe !! Jangan kabur loe maling !!!’ beberapa dari mereka mencoba mengejar.‘Bapak-bapak uda ga usa dikejar lagi…yang penting kan tas nya uda kembali dan utuh tanpa ada yang hilang’ kata pria yang ternyata adalah suami dari yang punya tas.Anton dan Doni pun akhirnya berlari dan sampai ke rumah mereka. Setelah membuka pintu pagar, mereka pun masuk dan beristirahat di ruang tamu. ‘Uda susah-susah cuma dapet angin doank’ kata Anton pada Doni.‘Ya abis gimana..yang ngejar kita kan banyak..lagian

Written by catatanpemula17

April 30, 2011 at 7:52 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: