stevipark17

Just another WordPress.com site

LENA 5

leave a comment »

 ‘Aduhhh..dimana sih tempat yang tuh orang maksud…’ kata Lenna.‘Pak, misi pak emang di sekitar sini ada pabrik kosong ya?’ Lenna membuka kaca kemudian bertanya pada tukang rokok yang ada di pinggir jalan.‘Oh iya ada Non…jalan aja lurus…ntar ada pertigaan belok kiri…. Luruusssss aja..ntar pasti Non liat…’‘Ok..makasi ya Pak..’‘Sama-sama Non..’Lenna menutup kembali kaca mobilnya dan berjalan sesuai dengan instruksi yang diterima. Setelah 15 menit berlalu, sampailah ia di tempat yang dimaksud.‘Pasti ini nih yang dimaksud…’ Lenna mencoba melongok ke dalam pabrik tua tersebut.Pabrik tersebut memang bekas pabrik kayu yang ditutup satu bulan lalu karena pailit. Penerangannya tapi masih dijalankan. Begitu pula airnya. Tapi tetap saja tampak menyeramkan dari luar karena gelap dan sedikit cahaya. Apalagi ini sudah mulai sore. Namun Lenna memicingkan matanya dan melihat melalui jendela ada sebuah cahaya.‘Pasti orang brengsek itu ada disana..’ Lenna turun dari mobilnya dengan geram.Setelah turun ia pun segera masuk ke dalam pabrik itu.‘Mana ya tuh artis…lama amat, padahal gue uda kasih tanda lewat lampu yang gue nyalain ini’ Doni mulai bergumam sambil tetap merokok.Jegrekk. Pintu ruangan itu terbuka…Doni merasa sedikit kaget, ia menoleh ke belakang dan ternyata…Lenna Tan….Jantungnya berdegup cukup kencang karena melihat artis idolanya itu.Lenna memakai kaos tanpa lengan berwarna putih dan celana jeans yang pendek hanya sebatas paha serta sepatu hak tinggi berwarna putih. Rambut hitam panjangnya yang seikit ikal ia biarkan tergerai. Bau parfumnya pun sangat segar dan khas parfum mahal. Wajahnya tampak bebas dari make-up hanya lipgloss yang ia pakai namun tidak mengurangi kecantikannya karena Lenna memang memiliki kecantikan yang alami.Doni pun menjadi sedikit gugup. Ia tidak menyangka bahwa semua syrat yang ia minta untuk Lenna, dipenuhinya.‘Akhirnya…… saya Doni…’ kata pemuda itu memperkenalkan dirinya‘Oh jadi kamu yah penculik anak saya…bener-bener bajingan !!!’ Lenna mendekat dan hendak menampar.‘Eh inget, klo kamu macem-macem, anak kamu keselamatannya saya ga jamin loh..’ kata Doni sambil mencoba menghindar.Lenna pun membatalkan tamparannya itu dan hanya bisa memandang Doni dengan penuh kebncian. ‘Ok, sekarang saya dah penuhin yang kamu minta..sekarang mana anak saya?’ Tanya Lenna dengan ketus. Maklum sebagai aktris yang sering kebagian peran antagonis menjadi galak tidaklah sulit.‘Tenang-tenang, galak amat sih, kaya di TV aja deh, nih anak kamu!’ Doni pun menunjukkan HPnya yang sedang dalam mode video call dan menggambarkan anaknya yang sedang tidur.‘Jo..Jonathan…’‘Sssssttttttttt..jangan berisik nanti dia bangun.. ini video call jadi ga mungkin saya bohong.’‘Saya tau.. terus kenapa sekarang kamu ga bawa saya ke anak saya?’ bentak Lenna.‘Itu karena….’‘Karena apa…???’ Lenna sudah sangat emosi.‘Karena ada syarat lain yang harus kamu penuhi.’ Doni pun tertawa tawa.‘Sya-syarat lain?’‘Iya, syarat lain…’‘Syarat apa lagi ?? Saya sudah memenuhi semua yang kamu minta !!!’ Lenna marah bercampur heran karena merasa dipermainkan oleh Doni. ‘Mmmm saya pengen ngerasain tubuh artis kayak kamu…hehehe’ kata Doni sambil mencubit dagu sang artis.‘Eh jangan kurang ajar ya atau…. !!!’ Lenna pun menepis tangan Doni.‘Atau apa ? Heh ?? Loe mao lapor polisi ?? Silahkan !!! Gue masi berbaik hati dari tadi sama loe tau ga !!! Gue kasi tau ya, gue tinggal telepon sodara gue yang lagi jagain buat anak itu loe itu buat bunuh dia sekarang !!! Mao loe ???’ seketika Doni menjadi sangat marah dan kasar. Doni memang mempunyai temperamen yang meledak ledak. Berbeda dengan adiknya Anton yang jauh lebih sabar.Lenna pun hanya diam berdiri seperti dipaku kakinya. Matanya mulai menggenangkan air mata. Sambil berpikir, ia mencoba melihat keadaan ruangan tua tersebut. Catnya masih lumayan bagus, ini memang bekas ruangan manajer pabrik tersebut. Lenna berdiri di depan meja kerja yang cukup besar.

Written by catatanpemula17

April 30, 2011 at 7:53 am

Posted in lena tan

Leave a Reply

