stevipark17

Just another WordPress.com site

MARISA 8

leave a comment »

memagut dengan mesra.“Eeeh .. ssssssshhhhhhhh  gimana kalo kita dengan gaya berdiri .. “ ajak Marissa Nasution dengan memegang kepalaku untuk mengontrol pagutanku yang mulai cepet.Aku menghela nafas dan kemudian mendorong Marissa Nasution.“Oke deeeh .. entah terbaik itu yang enak buatmu, sayang “ kataku dengan mengiyakan Marissa Nasution.Dengan cepat Marissa Nasution menarik selakangannya dengan kuat sehingga terjadi gesekan batangku dengan dinding vagina Marissa Nasution.“Aaaaaaaaaaaauh .. huuuuuuuuh .. penismu mengkilap banget tuh .. hhhmmm sudah nggak tahan nich .. cepetan aaah .. ntar Cut Meme buruan datang malah berabe ntar “ sungut Marissa Nasution dengan menarik tanganku. Marissa Nasution kemudian turun dari ranjang kemudian menarik kursi dan diletakkan di dekat ranjang, aku menyusul kemudian keluar dari ranjang.“Aku oral dulu ya penismu .. belum ngerasaain deeh, bentar aja “ tawar Marissa Nasution dengan mengiba“Susumu besar sekali Mar .. aku suka .. “ pujiku“Remes aja sesukamu jika nggak tahaaaaaaaan “ sahut Marissa Nasution dengan cuek“Aku oral ya “ sahut Marissa Nasution dengan tidak mengindahkan diriku yang kini sudah terpegang tangan Marissa Nasution di batangku yang ngaceng itu.“Boleeeeeeh “ kataku dengan berdiri di depan Marissa Nasution, Marissa Nasution langsung duduk dikursi kemudian membungkuk dan langsung memasukan batangku ke mulutnya. Sesak juga mulut Marissa Nasution mengulum batangku. Dengan penuh nafsu Marissa Nasution mengulum batangku keluar masuk.“Uuuuuuh .. Maaaaaaaaar …aaaaaaaaaaaaah enaaaaaaaaaaaak “ lenguhku dengan mengelus elus kepala Marissa Nasution memberikan rasa nikmat dan nyaman, kuatur rambutnya itu agar tidak menerpa ketika Marissa Nasution mengulum batangku keluar masuk mulutnya. Aku menjadi semakin tidak tahan, sehingga aku ikut membungkuk dan langsung meremas buah dada Marissa Nasution itu.“hhhhhhssssssssss.. haaaaah …ssssssssssssh .. oooooouuuh aaaaaah ..aaaaaaah .. Oh Maaaaar …aaaaaaaaaah “ erangku merasakan oral Marissa Nasution yang rakus mengeluarmasukan batangku, sehingga aku pun semakin kuat meremas kedua buah dada Marissa Nasution itu. Marissa Nasution sampai menahan tanganku yang nakal itu, Marissa Nasution tidak tahan dengan remasan tanganku itu sehingga kuluman di batangku dilepasnya.“Sudaaaaaaaaaah .. sekaraaang masukin penismu yang besaar ini ke lubangku .. nikmati saja kenikmatan surgawi ini .. kita habiskan malam ini .. kita bertiga nanti akan saling mengekploitasi seksual kita .. jangan kaget kalo Cut Meme itu sangat doyaaaan seks .. “ sahut Marissa Nasution dengan tersenyum lalu berdiri, kakinya di angkat ke kursi, aku kemudian memajukan selakanganku dan memegang batangku“Pelaaan pelaaaan masukinnya  … “ ujar Marissa Nasution memperingatkan aku sambil memegang ke bahuku. Aku kemudian menekan batangku vagina Marissa Nasution yang merekah itu, pelan pelan batangku menerobos masuk dengan lancar, terdengar rintihan Marissa Nasution merasakan batangku yang besar itu mengoyak lubang vagina“Uuuuh ..aaaaah ..iiiiiiiih … aaaaaaaaauuuuh “ rintih Marissa Nasution dengan suara mengecil namun terasa membuat telingaku sakit.“Sabaaaaaaaar Mar .. sayaaaaaaang .. Marissaku sayaaang “ hiburku dengan menekan lagi dan membuat Marissa Nasution memejamkan matanya erat erat merasakan penetrasi yang kuat dari batangku, nafas Marissa Nasution ampai ngos ngosan lagi mendapatkan serudukan batangku

Written by catatanpemula17

April 30, 2011 at 8:12 am

Posted in MARISA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: