stevipark17

Just another WordPress.com site

donna 1

leave a comment »

Aku sudah lama mengagumi Donna Agnesia sejak lama, tubuhnya yang tinggi hampir sejajar denganku, aku merasa akan mendapat lawan seimbang dengan istri Darius ini. Tubuhnya benar benar molek dan menghantam sanubariku ketika aku tidak sadar terpaku di studio RCTI itu. Aku sampai tergagap ketika menonton di studio itu Donna Agnesia menepuk pundakku dari belakang, kebetulan aku diminta oleh temanku untuk merekam dengan cara masuk langsung ke laptop, aku malah berkenalan dengan artis pujaanku ini. Tubuhnya yang tinggi dengan buah dadanya yang sangat indah, tubuh jenjangnya itu menjadi impianku, tidak mudah memang mendapatkan wanita ini. Aku sudah berkali kali mencoba dengan jalan halus memancing mancing namun Donna Agnesia tetap saja belum bisa kutundukan, malah aku terjebak sendiri dengan apa yang aku ucapkan dan langsung disudutkan oleh wanita yang piawai bicara ini, mulutnya memang cerewet, nggak tahu memeknya apa cerewet.

Aku bahkan sampai tertangkap basah mataku menatap busungan dadanya itu sampai Donna Agnesia menelengkupkan kedua lengannya menutup dadanya, namun aku sendiri juga sampai terkejut ketika menengok ke arah belakang mata Donna Agnesia juga melirik ke selakanganku. Entahlah .. aku rasa Donna Agnesia juga doyan seks. Hampir berhari hari aku tersiksa, pengin menikmati tubuh Donna Agnesia yang kuimpikan, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih.

Tak kusadari ketika aku sedang suntuk di kantor, Donna Agnesia menelpon agar datang ke rumahnya, aku sebenarnya sangat enggan dan malu, kubalas dengan sma ketika aku belum ada waktu ke rumahnya.

“Sungkan dan malu “ ku kirim sms, namun jawabannya tak kalah nakal

“Malu sama siapa ? lha cuma kita berdua kok “ jawab sms yang mengagetkan aku. Kontan naluriku menyuruh aku segera kabur dari kantor. Alfan sampai mencak mencak ketika aku sudah hilang dari meja kerjaku. Aku datang ke rumahnya sampai kesasar, namun aku akhirnya bertemu di rumahnya itu, ketika aku masuk ke dalam pekarangan rumah itu, aku ternyata diawasi oleh Donna Agnesia dari rerimbunan pohon, aku sampai mengetuk rumahnya berkali kali namun tidak ada sahutan, ya dah aku tunggu saja di rumah depan. Mendadak ada sms masuk, isinya juga membuatku sampai berdebar.

“Masuk aja “ sms yang nomernya tak kukenal. Aku nekad masuk ke dalam ruang tengah, dan mataku sampai melotot melihat Donna Agnesia dengan tersenyum padaku, memakai pakaian yang sangat minim, aku bak manusia bego. Donna Agnesia yang tersenyum itu langsung menarikku ke dalam dengan menutup pintu, aku didorongnya menuju ke sofa.

“Aku sudah tahu semua isi otakmuu “ tatap Donna Agnesia dengan mendorongku yang mundur sampai terduduk di sofa, senyum nakalnya semakin terlihat, Donna Agnesia kemudian menduduki selakanganku itu. Rambutnya yang panjang itu dikibaskan untuk memamerkan kecantikannya.

“Maksud Mbak Donna ?” tanyaku pada Donna Agnesia yang semakin agresif menekan ke dadaku itu, Donna Agnesia memakai rok sangat pendek, dan memakai kaos dan kuperhatian sudah tanpa bra sama sekali. Dengan cekatan Donna Agnesia langsung menaikan kaosnya hingga lepas, mataku terpaku pada buah dada yang montok sangat indahnya milik presenter ini.

“Gimana sayaang .. kamu pengin aku khan ? .. aku sudah mencium gelagatmu .. kenapa kok kayak orang bego sih .. ayo deeh .. nggak usah takut .. hanya kita berdua sayaang “ kata Donna Agnesia dengan nakalnya merogoh ke selakanganku yang penisku sudah tercetak jelas itu

“Woow .. kontolmu gedhe banget Han .. hhhmm.. aku bakalan kesakitan dihajar kontolmu “ goda Donna Agnesia semakin agresif itu

“Mbaaak .. “ sapaku dengan pelan

Written by catatanpemula17

May 4, 2011 at 7:31 am

Posted in dona

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: